mesin absensi sidik jari mesin absensi fingerprint 
December 28, 2018

Langkah Menggunakan Mesin Absensi

mesin absensi sidik jari mesin absensi fingerprint LANGKAH MENGUNAKAN MESIN ABSENSI

Mesin Absensi Sidik Jari – Jika kita salah dalam menggunakan mesin absensi resiko akan terjadi kerusakan pada mesin absensi. Maka dari itu perlu kita mengetahui tata cara menggunakan mesin absensi dengan baik dan benar. Lantas bagaimana caranya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Langkah-langkah Cara Menggunakan Fingerprint

  1. Instalasi mesin fingerprint, dan kemudian daftarkan sidik jari Anda. Instalasi > Pendaftaran sidik Jari > Verifikasi
  2. Jari yang sebaiknya digunakan pada saat pendaftaran adalah jari telunjuk, jari tengah atau jari manis. Jempol dan kelingking tidak disarankan karena biasanya pengenalan akan lebih sulit dilakukan.
  3. Cara menggunakan fingerprint yang tepat yaitu dengan menempelkan jari rata pada bagian tengah layar. Cara menempelkan jari yang tidak tepat yaitu : – permukaan jari tidak rata pada layar atau hanya sedikit ujung jari yang tertempel pada layar – jari ditempelkan pada bagian pinggir layar
  4. Bila verifikasi berhasil umumnya layar LED akan menjadi hijau selama kurang lebih 3 detik dan mesin fingerprint akan mengeluarkan suara “Terima Kasih” atau “Thank You“. Bila proses verifikasi sidik jari salah maka lampu LED akan menyala merah dan muncul suara perintah untuk mengulangi proses verifikasi kembali.

Sebaiknya pada proses pendaftaran dan verifikasi gunakan cara kerja fingerprint yang benar untuk menghindari penurunan kinerja pengenalan sidik jari karena cara kerja absensi sidik jari yang salah. Panduan cara menggunakan fingerprint pada artikel ini mungkin sedikit berbeda pada beberapa mesin sidik jari. Bacalah user manual produk akses kontrol fingerprint yang anda beli secara seksama sebelum menggunakannya.

CV. Mitra Berkat Bersama adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan mesin absensi sidik jari atau mesin absensi fingerprint, mesin absensi sidik jari murah dan akses kontrol pintu biometrik menggunakan deteksi sidik jari yang terbesar di Indonesia | Bergabung KLIK DISINI | 031-8274664 / 031-82516149 / 031-8477633 | Email : sales@mitraberkatbersama.com

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jl. Kebonsari No. 19 Surabaya

Mastech Blok E10 (Maspion Technology)
Jl. Ahmad Yani No 73 Surabaya
Komplek Giant Supermarket