Pengertian Fate Line
July 31, 2019

Pengertian Fate Line

Pengertian Fate LinePENGERTIAN FATE LINE

Fate Line – Ternyata garis tangan pada seseorang berbeda – beda. Dari garis tangan tersebut, karakteristik seseorang dapat dibaca dan ditebak. Garis nasib juga dikenal sebagai “garis takdir.” Ini melintasi pusat telapak tangan Anda secara vertikal. Ini berjalan dari pergelangan tangan Anda ke pusat jari tengah Anda. Ada garis nasib di kedua tanganmu. Sangat jarang satu atau kedua telapak tangan kehilangan garis takdir. Garis takdir kanan dan kiri tidak sama.

Mengenal Tentang Fate Line

Kondisi garis nasib tangan kanan berhubungan dengan tujuan Anda. Khususnya, hal ini berkaitan dengan tujuan yang berkaitan dengan karir Anda, serta seberapa bersedia Anda mengikuti impian Anda. Garis nasib tangan kanan Anda menunjukkan bagaimana Anda mendekati kehidupan Anda. Itu juga mengungkapkan bagaimana Anda melihat tujuan hidup Anda. Garis nasib tangan kiri berbeda. Ini mewakili keluarga Anda. Ini juga melambangkan kebutuhan pribadi Anda. Jauh lebih dekat ke rumah daripada garis di tangan kanan Anda. Tidak kurang penting dari yang lain. Tidak harus diabaikan.

Mitra Berkat Bersama adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan mesin absensi sidik jari atau mesin absensi fingerprint, mesin absensi sidik jari murah dan akses kontrol pintu biometrik menggunakan deteksi sidik jari yang terbesar di Indonesia | Bergabung KLIK DISINI | 031-8274664 / 031-82516149 / 031-8477633 | Email : sales@mitraberkatbersama.com

 

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jl. Kebonsari No. 19, Surabaya
Indonesia

Maspion IT Lt. Dasar Blok E10-12
Maspion Square
Jl. Ahmad Yani No 73, Surabaya
Indonesia