Tentang Kami

mesin absensi sidik jari  

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, terutama dibidang teknologi absensi sidik jari, memicu perusahaan - perusahaan di Indonesia untuk terus berinovasi dalam menyediakan produk - produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia terutama untuk produk mesin absensi sidik jari.

Mesin absensi sidik jari menjadi solusi dalam menjawab permintaan dan kebutuhan pasar di Indonesia dalam hal memantau kehadiran karyawan atau pegawai disuatu perusahaan, baik itu yang dikelola oleh Pemerintah maupun Swasta dan dalam skala perusahaan besar hingga perusahaan kecil bahkan juga skala pertokoan, counter, home industri dan lainnya.

Mesin absensi sidik jari telah memberikan banyak keuntungan yang sangat besar bagi perusahaan terutama dalam hal mengelola absensi kehadiran karyawan secara cepat, praktis dan efisien, jika dibandingkan dengan menggunakan cara yang manual (menggunakan mesin absensi manual/konfensional) sangat terasa sekali manfaatnya jika menggunakan mesin absensi sidik jari ini.

Guna memenuhi permintaan pasar mengenai ketersediaan mesin sidik jari ini, CV. Mitra Berkat Bersama hadir sebagai distributor yang bergerak dalam bidang penjualan mesin fingerprint untuk akses kontrol pintu, mesin absensi sidik jari atau mesin absensi fingerprint menggunakan deteksi sidik jari yang terbesar di Indonesia.

CV. Mitra Berkat Bersama berdiri sejak tahun 2015. Dengan kantor yang beroperasi di Jalan Kebonsari No. 19  Surabaya – Indonesia, perusahaan ini memulai usahanya dengan penjualan mesin absensi sidik jari, mesin absensi fingerprint, Akses Kontrol Pintu, menggunakan sidik jari sebagai akses kontrol pintu, perlengkapan kasir, kamera CCTV dan berkembang didunia Estetika.

Sejalan dengan VISI dan MISI perusahaan, pendiri memposisikan CV. Mitra Berkat Bersama sebagai distributor berbagai macam mesin absensi sidik jari atau mesin absensi fingerprint yang dapat digunakan untuk akses kontrol pintu menggunakan sidik jari dan menjadi mitra terpercaya untuk mengembangkan usaha penjualan dan pemasaran produk seperti mesin absensi sidik jari, mesin absensi fingerprint, dan akses kontrol pintu menggunakan sidik jari.

Selain itu sesuai dengan namanya, CV. Mitra Berkat Bersama senantiasa berupaya untuk dapat menjadi saluran berkat bagi setiap karyawan, rekan usaha dan pelanggan.

VISI :
Menjadi perusahaan yang terpercaya sebagai mitra dalam pengembangan penjualan setiap usaha dagang di Indonesia

MISI :
1. Menyalurkan dan menjual produk yang berkualitas serta mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten di bidang pemasaran melalui kemitraan yang saling menguntungkan dan saling mendukung.
2. Memberikan dampak positif terhadap lingkungan sosial masyarakat.

NILAI :

1.  Trustworthy  :  Terpercaya  dan  dapat  diandalkan.
2.  Teamwork  :  Kerjasama  yang  solid  dan  harmonis.
3.  Competent  :  Berkemampuan  tinggi.
4.  Synergy  :  Membangun  hubungan  usaha  yang  produktif
5.  Passion  :  Hasrat 100%.

Kami akan senantiasa berkomitmen untuk mengakomodasi setiap kebutuhan client. Memperbaiki setiap layanan yang ada sehingga setiap client mendapatkan kepuasan yang maksimal.

CV. Mitra Berkat Bersama distributor mesin absensi sidik jari atau mesin absensi fingerprint dan akses sidik jari untuk kontrol pintu untuk memudahkan absensi karyawan menggunakan sidik jari.


Portofolio

Berikut ini adalah contoh dari hasil kerja kami. Dengan profesionalisme yang tinggi, kami berusaha memberikan layanan yang terbaik kepada customer kami. Beberapa portofolio ini semoga dapat memberikan Anda gambaran tentang kualitas kerja kami.


Produk

Mitra Berkat Bersama hadir di Indonesia sebagai bagian dari perusahaan yang mampu memberikan solusi atas kemajuan teknologi tersebut, produk yang kami tawarkan untuk seluruh bidang usaha di Indonesia tanpa terkecuali adalah mesin absensi sidik jari dan akses kontrol pintu.

Mesin absensi sidik jari dan akses kontrol pintu ini menjawab kebutuhan penanganan absensi karyawan dan akses kontrol di semua perusahaan baik perusahaan kecil, perusahaan besar maupun perusahaan yang berskala Internasional.